Bagaimana Cara Meracik Umpan Patin

cara meracik umpan patin Profesional, buat digunakan di kolam besar dengan ikan babon dan garung. Umpan patin yang bisa digunakan untuk mancing ikan babon musim hujan atau untuk mancing Lomba, kolam galatama, kolam lomba, buat patin sungai bisa menggunakan umpan yang sederhana. Namun mungkin anda juga pernah menggunakan ramuan ini untuk memancing..Oke Langsung saja ke cara meracik umpan patin babon, kolam, kolam coklat, musim hujan, musim panas, patin alam liar dan patin harian.

Berikut resepnya

1. Bisa menggunakan satu buah kelapa tua, kalou ada yang sudah mulai tumbuh/yang paling tua. Pecahkan isi kelapanya kalou dilihat kelapanya agak berminyak dan warnanya kehitaman agar powernya bagus, itu yang pernah saya gunakan dan beberapa teman.



2. Tempe 2 biji
kalou dipegang tempenya terasa panas atu hangat, jadi mudah untuk digunakan


3.Perisa Pisang. Banyak yang menjual perisa pisang. Anda bisa gunakan perisa pisang yang tidak pahit. Bukan pewarna atau perisa yang pahit, kalou ada yang alaminya.


Cara membuatnya. Abil santan kelapa dari kelapa tadi dan beri sedikit air. Gunakan air bersih yang bebas Klorin, seperti air mineral, kilam dan penyulingan.
Blender tempe dan santan kelapa bersama-sama dan bentuknya akan pekat seperti es krim.
Masukan ke dalam botol tertutup setengahnya saja atau sepertiga.
Diamkan selama 3 hari untuk digunakan.
Bisa digunakan untuk mancing lomba, ikan garung dan babon patin.
Pas mau menggunakannya bisa teteskan beberapa perisa atau essence pisang tadi..

Selamat mencoba dan semoga sukses