Umpan Ikan Mas dan Lele dan bawal

Umpan Ikan Mas, Lele dan Bawal.
Apa kabar para pemancing sejati, gimana kabar mancingnya di daerh anda, tentu masih eksis di telinga untuk umpan mancing. Banyak pemancing yang mencari-cari apa resep umpan andalannya seperti untuk memancing ikan kolam untuk ikan-ikan garung yang dah lama gak ditarik. Nah saya sendiri akan bagikan sedikit saja mengenai ketiga ikan populer selain enak untuk dimasak juga seru untuk dipancing apa lagi main lomba dengan kolam besar juga peserta dari mana-mana, wiiiihhh seru dah kalou ada yang narik.
Yang suka narik memang banyak, tapi yang boncos dan senarnya diem aja juga banyak toh bahkan yang baru mulai dan hobi mancing, tak ada yang heran baru belajar mancing toh ikannya malah sukses dipancing.

Pertanyaannjya apa resep umpan ikan mas, lele dan bawal yang paten dan bisa bertahan lama bahkan disemua kondisi juga daerah bahkan bisa moncel disungai tanpa harus ribet meracik dengan berbagai bahan yang tentunya gila, saya coba racik habis 100 lebih plus kopi, rokok, akomodasi dll.. Hehe maklum lokasi dikampung.
Ada yang tertarik untuk mancing bahkan jajal kolam-kolam besar dengan hadiah pantastis ?? Ayo ajak teman-teman anda untuk hobi mancing juga ya, karga mancing bukanlah hobi yang buruk, justru juga sebagai relaksaksi selain aktivitas kita yang tentunya kerja di ruangan, atau nongkrongin komputer, memancing menjadi solusi tepat untuk hiburanj anda, dan anda bisa menemukan banyak pemancing lain yang profesional maupun junior. Dusuk manis didepan kolam denganberiak air kolam yang luas sangat nyaman, apalagi diadakannya ivent mancing dengan umpan pancing andalannya juga alat pancing yang paling joss adalah sesuatu yang wajib ketika mancing, juga aksesoris lainnya seperti kaos mancing, tas joran, kotak tempat alat-alat mancing seperti kail cadangan, timah cadangan, senar cadangan jika seaktu-waktu amuradul, paret, pelampung dan lain sebagainya termasuk sebelum pergi ke pemancingan anda harus menyiapkan rombongan alias club anda.

Ok lalu apa resep jitu ketiga ikan tersebut ?? Jawabannya pemancing punya resep jitu sendiri yang tidak boleh dibagi.

Tapi saya bagkan

2 sdk tukiyem
kroto satu ons
telur bebek 2 semua mentah
susu 1 saset
deho kecil sekaleng
pasta keju 3
gula setengah sendok teh
royko rasa sapi seengah sendok teh
eseen daging 3tts
eseen seafood 2 tts
dan intinya air nira yang masih anget 1 tutup botol

semua bahan disatukan aduk dan masukan
dalam plastik jadikan 3 bungkus, kukus 25
menit dikolam saya tambahkan eseen si
bawang 5tts dan deho seribu atau 1 sednok teh
umpan ini pernah saya coba dan 2 kali naik
podium silakan yang mau coba di daerahnya..

Cukup simple hanya itu saja, kalou umpan jadi rasanya dah banyak laporan yang kagak jalan, Tapi gak tau untuk di tempat lain
Ket : resep diatas bisa digunakan untuk ketiga ikan di atas. Trims


Salam mancing mania